Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bawaslu Kabupaten Gunungkidul dengan Dinas Kundha Kabudayan Kabupaten Gunungkidul

audiensi

Audiensi dengan Dinas Kundha Kabudayan Kabupaten Gunungkidul

Gunungkidul-Sehubungan dengan Tugas Pengawasan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Gunungkidul pada Pemilihan serentak Tahun 2024 di Kabupaten Gunungkidul dan tanggung jawab Bawaslu Kabupaten Gunungkidul dalam rangka menciptakan Pemilihan aman dan damai. Selasa tanggal 23 Juli 2024 , Ketua Bawaslu Gunungkidul Andang Nugroho dan Anggota Retnoningsih Audiensi dengan Kepala Dinas Kundha Kabudayan Kabupaten Gunungkidul Chairul Agus Mantara.

Andang Ngroho menyampaikan imbauan Kepada seluruh jajaran Dinas Kundha Kabudayan agar menjaga Netralitas ASN serta menyampaikan keinginan kerjasama dengan Dinas Kundha Kabudayan agar setiap event kegiatannya bisa turut menyampaikan imbuan di Pemilihan Serentak 2024 agar aman dan damai. Retnoningsih Mengimbau agar dalam kegiatan kebudayaan lebih sejuk tidak berpihak pada pasangan tertentu maupun menjatuhkan pasangan tertentu.

Chairul Agus Mantara menanggapi akan siap mengawal setiap kegiatan yang diselenggarakan Dinas Kundha Kabudayan Kabupaten Gunungkidul serta mempersilahkan Bawaslu Kabupaten Gunungkidul untuk ikut menyampaikan imbauan kepada masyarakat secara langsung, pungkasnya.